Rabu, 07 September 2016

Momen IMPI Diresmikan Oleh IMI (Ikatan Motor Indonesia)

Ketua IMI Meresmikan IMPI
Dikutip dari laman IMI (Ikatan Motor Indonesia), Ikatan Motor Pos Indonesia (IMPI) resmi menjadi anggota Ikatan Motor Indonesia (IMI), organisasi induk otomotif se-Indonesia. Peresmian ini langsung dilakukan oleh Wakapolri Nanan Soekarna yang sekaligus adalah juga Ketum IMI dalam ajang Marketeers Pos Indonesia City Ride di Kantor Pos Indonesia, Caliki, Bandung, Rabu (29/05/2013).
Acara ini juga tidak kurang dihadiri oleh Menteri BUMN bpk Dahlan Iskan, Ketua Umum PB.NU, Kakorlantas Polri, Kapolda Jabar, dan Direktur Utama PT Pos Indonesia (Persero) I Ketut Mardjana Ph.D beserta jajarannya.
“Kami sangat mengapresiasi IMPI bergabung dalam IMI hari ini. Kami akan berkerjasama terus untuk mengabdi negara dengan komunitas ini. Selama ini, ada tiga tugas utama IMI, yakni sport, klub wisata, dan bakti sosial,” ujar Wakapolri Nanan Sukarna.
Dalam sambutannya yang simpatik tersebut, Ketum IMI tersebut juga menyampaikan harapannya agar komunitas motor ini dapat menjadi pelopor keselamatan berkendara di jalan dan menghimbau agar masyarakat tidak sungkan-sungkan melaporkan polisi yang bertugas di jalan bila memang melakukan kesalahan.
“Kita butuh sinergi. Silakan ikut membantu mengawasi, mengoreksi, dan menegur polisi. Silakan kirim SMS kepada saya bila memang menemukan polisi yang bertindak salah,” tambahnya seraya memberikan nomer ponsel kepada para peserta city ride.
IMPI sendiri saat ini sudah memiliki 12.000 anggota yang terdiri dari para karyawan Pos Indonesia di seluruh Indonesia.
Selanjutnya acara ini dimeriahkan dengan turing kota bersama Menteri BUMN Dahlan Iskan dan Dirut Pos Indonesia I Ketut Mardjana yang masing-masing mengendarai sepeda motornya sendiri.




sumber : http://imi.co.id/id/?p=1318

0 komentar:

Posting Komentar