Rabu, 31 Agustus 2016

SEJARAH IKATAN MOTOR POS INDONESIA

Berawal dari keinginan dan hobby yang sama beberapa orang pegawai kantor pusat PT Pos Indonesia sekali-kali mengadakan perjalanan dengan menggunakan sepeda motor ke luar kota Bandung diantaranya ke Rancabuaya -  Garut Selatan dan Subang sebuah kota kecil di Jawa Barat.

Pada waktu itu setelah menempuh beberapa kali perjalanan, akhirnya tercetus ide untuk membentuk suatu wadah yang bisa menampung hobi kegiatan bermotor di Kantor Pusat PT. Pos Indonesia (Persero) Bandung. Akhirnya pada waktu itu ada 4 orang penggagas yaitu Dikriyana, Revy, Mamat Ehong dan Abraham Lesmana sepakat membentuk perkumpulan sepeda motor, tetapi pada waktu itu kami membutuhkan seorang figur yang bisa memimpin dan menyatukan visi yauitu sebagai bentuk ajang silaturahmi dalam menyalurkan hobbynya.

Maka pada waktu itu tepatnya tanggal 18 Desember 2004 dibentuklan suatu wadah organisasi dengan latar belakang hobi otomotif dengan nama "IKATAN MOTOR POS INDONESIA" atau disingkat "IMPI" dengan langsung merencanakan pemilihan ketua untuk memimpin suatu wadah organisasi yang independen dan non politik, ini bertujuan untuk menghindari politisi, karena organisasi ini bersifat hobby berkendaraan motor sebagai ajang tali silaturahmi antara insan pos di seluruh wilayah indonesia di lingkungan PT. Pos Indonesia (Persero).

0 komentar:

Posting Komentar